Sabtu, 12 Juli 2008

Kota Gorontalo | Gorontalo | Indonesia

Kota Gorontalo | Gorontalo | Indonesia

Dear Bloggers,

Pariwisata 07 ingin selain memberikan info tentang Kota Gorontalo,juga akan memberikan info tentang peluang bisnis,Pariwisata,Sejarah dan banyak hal menarik lainnya tentang Kota Gorontalo,Ini adalah info yang Pariwisata 07 dapatkan dari http://www.gorontalo.go.id,semoga berguna yah..


Pariwisata

Pengembangan Objek Wisata

Gorontalo memiliki berbagai obyek wisata alam/bahari, maupun wisata budaya yang sangat menarik untuk di kunjungi. Panorama pasir putih yang indah terletak di Kecamatan Kota Selatan, wisata budaya diantaranya adalah Benteng Otanaha yang memiliki nilai sejarah perjuangan bagi masyarakat Gorontalo terletak diatas perbukitan Kelurahan Dembe II yang berhadapan langsung dengan panorama alam Danau Limboto.

Gorontalo juga terkenal dengan kerajinan khasnya krawang yang merupakan warisan leluhur yang sudah berkembang berupa kain – kain untuk busana, topi,tas maupun produk – produk kerajinan lainnya dari rotan.

Pengembangan cendra mata khas Gorontalo seperti pembuatan souvenir–souvenir krawang maupun rotan merupakan peluang yang sangat menjanjikan untuk dikembangkan mengingat tingginya permintaan konsumen akan produk– produk tersebut.



Nantikan info menarik lainnya tentang Kota Gorontalo yah,jika ada yang ingin menambahkan Pariwisata 07 akan sangat bangga sekali dengan semangat teman - teman dari kota Gorontalo serta seluruh masyarakat dari Provinsi Gorontalo, untuk membantu mengembangkan dan memperkenalkan Kota Gorontalo dengan segala keunikannya kepada masyarakat luas..happy surving..

Tidak ada komentar: