Sabtu, 12 Juli 2008

Kota Gorontalo | Gorontalo | Indonesia

Kota Gorontalo | Gorontalo | Indonesia

Dear Bloggers,

Pariwisata 07 ingin selain memberikan info tentang Kota Gorontalo,juga akan memberikan info tentang peluang bisnis,Pariwisata,Sejarah,Jasa,Pendidikan,kebudayaan dan banyak hal menarik lainnya tentang Kota Gorontalo,Ini adalah info yang Pariwisata 07 dapatkan dari http://www.gorontalo.go.id,semoga berguna yah..

Peluang Pengembangan Kawasan Perdagangan

Kawasan perdagangan memiliki peluang investasi yang besar untuk dikembangkan, mengingat makin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan pasar yang representatif dimasa-masa yang akan datang seperti pengembangan pusat perbelanjaan / mall, yang sangat didambakan masyarakat di daerah ini.

Demikian informasi yang dapat disampaikan semoga dapat menjadi acuan bagi penanaman modal di Kota Gorontalo. Sehingga dengan demikian upaya peningkatan pembangunan secara bertahap dapat dilaksanakan untuk kesejahteraan masyarakat.

Kaki Lima

Kota Gorontalo yang pada sekarang ini memiliki peran sebagai Ibukota Propinsi dengan pertumbuhan ekonomi yang relatif cepat, merupakan kawasan ”favorit baru” bagi para pedagang Kaki Lima lokal dan ”jaringan Kaki Lima Nasional”. Hal ini sudah terlihat dengan makin banyaknya penyebaran Kaki Lima di Kota Gorontalo.

Sarana dan Prasarana Pendukung

Kondisi sarana dan prasarana pendukung kegiatan investasi guna mempercepat perumbuhan ekonomi relatif baik. Sarana transportasi darat (Trans Sulawesi, transportasi laut/ pelabuhan laut yang memiliki daya dukung 2.500 DWT, pelabuhan enyeberangan (Ferry), tersedia pula Pelabuhan Pelelangan Ikan (PPI) dan pelabuhan Pertamina. Sedangkan untuk transportasi udara dapat menggunakan pelabuhan udara Jalaludin Gorontalo


Nantikan info menarik lainnya tentang Kota Gorontalo yah,jika ada yang ingin menambahkan Pariwisata 07 akan sangat bangga sekali dengan semangat teman - teman dari kota Gorontalo serta seluruh masyarakat dari Provinsi Gorontalo, untuk membantu mengembangkan dan memperkenalkan Kota Gorontalo dengan segala keunikannya kepada masyarakat luas..happy surving..

Tidak ada komentar: